Selasa, 07 September 2010

Best moment

Dear Mr. You Know Who You Are,

Gak berasa udh setaun lbh kita knl n dkt, inget bgt wkt pertama kali ketemu di slh satu stasiun tv tmpt kamu krj skrg..berasa asing bgt, di kenalin sm tmn aku yg tnyta tmn kamu jg, dan tnyta aku sama kamu sm2 kul di tmpt yang sama dengan jurusan yg sama jg..kalimat ptama yg kluar pasti "kok kita gak pnh ktm ya di kmps". kedengeran aneh memang, tp itu laah kita..hahaha..

Setelah ptemuan itu kita gak ktm2 lagi, tp bbrp bulan kmudian gk sengaja ktm di Facebook..chatting brg di YM, komen-komenan status, wall, dll. Karena ksibukan dy yg luar biasa, kita jd jrg chatting..Janjian buat ktm pun ssh bgt berasa janjian sm "artis".hahahaha..

Tapi akhirnya sekitar akhir taun kmrn sehari setelah natal, kita sepakat buat ktm di salah satu mall yang ada di Jakarta Utara..ntn ptama kali film 3D..kesan ptama yg gw dpt sih dia itu baik bgt, phatian, fun bgt, asik bgt ngbrl sama dy..smua di obrolin..tp krn ada sdkt mslh sama bokap, gw jd gk bisa lama ktm dy..agak gak enak jg sm dy..hehehe..maaf yaa :)

Gak lama stlh ptemuan itu kita akhirnya spakat buat bsama-sama. sounds very happy right.? 2 manusia punya perasaan yang sama.hahaha.nice.nicee..

Gw selalu support apapun yg di kerjain sm dy..apapun yg bikin dy nyaman n halal pst gw dukung..waktu bjalan cpt bgt rasanya, akhirnya kita pisaahh..sakit memang tp kalo itu kputusan tbaik yg dia ambil gw akan ikutin..

Gak tau knp gw jg ssh bgt ngelupain dy, mngkn karena gw udh nyaman bgt sm dy dan msh aada rasa syg bwt dy..meskipun kita jg jrg ktm tp ttp rasa syg gw gak pnh brubah..

Ada bbrp org yg gak setuju kalo gw pcrn sm dy..gak jelas apa alasannya, dan gw paling gak suka jg kalo ada org yg ngejelek-jelekin org2 yg gw syg..

thanks for you,,you are the best that i ever had :)

6 komentar:

  1. Tuhan Maha Mengetahui Tapi DIA Menunggu...

    BalasHapus
  2. menunggu untuk membangun kembali mimpi - mimpi lo. ( kayanya sich githu Nda, tp lo yg tahu lah sendiri )

    BalasHapus
  3. *ambil mic*

    kau hancurkan hatiku, tak tertahan lagi
    kau hancurkan hatiku, tuk melihatmu
    kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi
    kau hancurkan hatiku tuk melihatmuu...

    hahaha.

    BalasHapus
  4. Eh, itu yg komen sambil nyanyi ga penting deh. Siapa juga yg ancurin hati lo...

    BalasHapus
  5. @ ranfile : huuuuuaaaaaaa...
    bang ipuull wanna bee komeenn..tiidddaaakkkk....

    *timpuk pke mic* hahaha..

    @ vienavista : hahahhaa..taauu tuuh..
    tp tenang udh gw timpuk kok pke mic . hohoho

    BalasHapus