Sabtu, 18 September 2010

Wanita Baik Pasti Dapat Pria Baik Juga..

Yap, smua org pasti setuju sama tittle yang gw tulis itu..


Wanita baik pasti akan mendapatkan pria yang baik pula..but is that true.?
Ketika kita menjalin suatu hubungan dengan seorang PRIA, dan kemudian kita mengakhiri hubungan itu sudah pasti kita akan merasa sangat sedih karena udh khilangan org yg kita sayang.


Begitupun sama gw..sedih memang, tp gw harus ikhlas n bfikir "mngkn dy blm ato bukan jodoh gw"..beberapa sahabat pun pasti memberi nasihat seperti "tenang aja, you will get better than him", dan lain sebagainya..intinya mereka ingin memberitahu bahwa kita bisa mendapat pengganti yang lebih baik dari org itu..

Bukan berarti org itu jahat karena udh nyakitin hati dan perasaan kita, tp mungkin dy blm jadi yang terbaik buat kita (SOTOY deh gw.hahaha).


Beberapa hari yang lalu gw "menemukan" sebuah QOUTE yg Bagus bgt menurut gw dari MT-Quote, yg isi nya :
"Wanita yang menikah dengan pria baik-baik akan lebih bahagia, daripada wanita yang menikah karena harta, seberapa banyaknya."
Nice banget kan qoute nya.?dan gw amat sangat setuju sama quote itu.!!


Harta mngkn bisa di cari kebahagian gak bisa di bayar dengan harta..ngapain gitu loh lo pny banyak harta yang kata org tujuh turunan dan delapan tanjakan gak akan habis (LOH.?hahahhaha) tp lo gak bahagia seumur hidup.? GAK AKAN PERNAH MAU GW MAH.!! *smbl ketok meja 3x*

 
 

3 komentar:

  1. hahaha. sebenernya ga pasti seh.
    tapi sebaiknya gitu :D

    orang yg cuma ngejar harta ga bakal bisa tenang. mereka nyari rumah yg lebih besar, nyari mobil yg lebih cepat, tapi mereka ga pernah sadar, kalo sebenernya mereka kesepian...

    BalasHapus
  2. Hahahaha...

    LIKE THIS laaahh kaloo gtu..
    hhohoho ^^

    kmrn 2 hri bnr2 haarriii yg sanggaaadddhhh menyakitkaan bwt gw.. *lebaayy*

    wkwkkwk

    BalasHapus
  3. Katanya sich Hidup itu ada banyak pilihan dan sub - subnya. Dan kita yg ngaku uda berpikir dewasa, harus berani mencari pilihan - pilihan terbaiknya. Tapi, dalam mencarinya itu, ya slowly aja... hehehe...500x

    BalasHapus